Sabtu, 26 April 2014

DAFTAR MIMPI YANG HARUS TERCAPAI

1. Dapat jalur undangan snmptn di fakultas kedokteran
2. Kalau ga diterima, aku harus lolos lewat jalur sbmptn merebutkan 50an kursi dari pendaftar seluruh Indonesia
3. Aku harus bisa dapet nilan UAN tertinggi satu Indonesia, kalau ga ya satu provinsi, kalau ga ya satu Kabupaten =)
4. Menjadi dokter umum
     Spesialisnya : a. Kanker anak
                                  b. Penyakit dalam
     Spesialisnya ambil harus bisa di luar negri
5. Kalau udah sukses, aku harus bisa balas budi sama orang tuaku
6. Membelikan mobil mewah buat orang tuaku
7. Membangun rumah mewah untuk orang tuaku
8. Semoga umur orang tuaku panjang, sehingga bisa berangkat haji bersama-sama, kalau kelamaan, ya umroh aja
9. Aku ingin menjadi penulis puisi sekaligus dokter. Tapi orang tuaku ga suka aku jadi penulis, ya aku jalani aja apa yang diinginkan orang tuaku, yaitu dokter :)

0 komentar:

Posting Komentar